Pastry Gurih Manis dan Asin

Selain bolu cake dan kue kering, kami menyajikan pastry yang terbuat dari campuran terigu, telur, susu dan lemak. Pembuatan kue pastry gurih mengacu pada adonannya yang berlapis-lapis dan teksturnya yang crispy renyah. Proses pembuatannya ada yang menggunakan ragi dan ada juga yang tidak.

Kue pastry yang kami sajikan ada bermacam-macam. Ada citarasa manis dan asin. Ada kategori produk yang melalui dua kali proses pembuatan, yaitu proses pemasakan dan proses pemanggangan. Contoh kategori ini adalah Eclair dan Cream Puff atau Soes. Lalu ada Apple Strudel yang merupakan Puff Pastry tanpa ragi. Proses penggilingan atau pengerolan jenis ini dikerjakan secara berulang-ulang. Kemudian ada Laminated Pastry seperti Croissant yang menggunakan ragi. Proses pelipatan adonannya juga dilakukan secara berulang-ulang.

Kategori Short Pastry seperti pai yang menggunakan custard juga kami sediakan. Produk jenis ini contohnya adalah Fruit Tartlet dan Quiche Lorraine. Rombutter BakeShop menyajikan pastry gurih dengan cita rasa lengkap. Ada rasa manis Palmier, sensasi vla pada Cream Puff, Eclair dan segarnya buah Fruit Tartlet. Cicip juga rasa daging Beef Rolls, rasa asin gurih Cheese Straw dan Quiche Lorraine. Quiche memiliki varian rasa Jamur Champignon, Smoked Beef dan Beef Sausage.

Sebelum kamu mencicip sensasinya, panaskan dulu cukup 5 menit. Jika ada, menggunakan oven lebih baik daripada microwave. Untuk pastry yang berisi buah dan vla, rasanya nikmat juga bila dinikmati dingin. Untuk pemesanan, silakan lihat menu dan hubungi kami. Atau silakan kunjungi marketplace Rombutter Bakeshop di Tokopedia dan Shopee. Ikuti program promo dan diskonnya, salam nikmat sehat!

>
×